BINTAN, SIJORITODAY.com – – Dalam rangka membantu operasional penegakan hukum yang ada di wilayah Kabupaten Bintan. Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos turut menyerahkan 1 Unit Bantuan Mobil Operasional kepada Kajari Bintan Sigit Prabowo yang diserahkan secara simbolis pada saat peresmian Gedung Kajari Bintan di Km.16 Toapaya , Selasa (31/7) pagi.

Dikatakannya, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat menyambut baik serta merasakan atas kehadiran Kajari Bintan yang tentunya akan membuat seluruh permasalahan dan fungsi pelayanan hukum bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Bantuan mobil operasional ini, untuk kelancaran operasional agar masyarakat merasakan atas kehadiran fungsi pelayanan hukum di masyarakat,” ujarnya.

Selain itu , dirinya juga mengucapkan apresiasi atas dukungan Kajari Bintan yang akan melakukan bimbingan, pembinaan dan penyuluhan hukum terkait pengetahuan hukum baik untuk kaum pelajar maupun perangkat desa.

“Kita apresiasi atas semangat Kajari Bintan, yang akan melakukan kegiatan penyuluhan hukum kepada pelajar dan juga perangkat desa. Ini tentunya sangat penting dan harus kita dukung , bahwa kita semua harus mengerti , serta taat asas hukum yang berlaku,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here