Anggota Kodim dan Kepolisian saat mengangkat kayu menuju lokasi yang mau dikerjakan

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Hari kedua pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Kodim 0315/Bintan di Desa Pengudang, Kabupaten Bintan, mulai menjajaki pembangunan fisik dari memasang batu miring, merapikan bahu jalan hingga pembentukan jalan.

Anggota Kodim dibantu pihak Kepolisian dan warga saat mengangkat kayu bulat

Selain personil Kodim, pembangunan fisik juga dibantu dari personil TNI AL, TNI AU, Kepolisian, Korem, Koramil dan masyarakat Desa Pengudang.

Kompak dan bahu-membahu dalam bekerja, itulah yang terpancar dan mewarnai desa pengudang pada Selasa (16/10/2018) ini.

Pihak Kepolisian dan TNI AD di Lokasi Pekerjaan

Mulai pemasangan kayu cerucuk 90 batang, penimbunan 30 meter dan bahkan 50 meter. Tentu, mereka terbilang cukup melelahkan, namun itu tidak membuat semangat mereka hilang dalam mempercantik Desa setempat.

Anggota TNI AD saat mengangkat kayu bulat

Kegiatan TMMD di Desa Pengudang salah bentuk dukungan TNI AD kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan untuk menjadikan Desa Pengudang sebagai salah satu daerah pariwisata bahari. Bahkan, dengan adanya kegiatan ini juga dapat mendekatkan TNI dengan masyarakat sekitar.

Pelaksanaan TMMD 103 Kodim 0315/Bintan ini akan berjalan dalam 20 hari kedepan, yang di mulai pada tanggal 15 Oktober 2018.

~~ Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here