Untung (Pelapor)

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Pernyataan Agus Salim dan Sugiyono yang disampaikan pada berita sebelumnya dibantah keras oleh Untung, Kamis (25/10/2018).

“Maaf sekaıi bahasa Ağus sama Sugionö tida benar, itu fitnah,” ucap Untung.

Untung yang diketahui memiliki shoowroom mobil di Tanjungpinang ini mengaku sangat terkuras pikiran dan waktu hanya untuk mengurus mobil Hilux miliknya itu dengan pengakuan Agus Salim sebelumnya.

“Saya ini banyak mobil, logikanya untuk apa saya maju terus mengurus hak saya ini, saya sudah banyak mobil. Bahkan saya sama kawan-kawan saya, 1 mobil aja saya kasih. Ini persoalan harga diri saya. Saya benar, saya akan maju terus,” kata Untung.

Untung menyebut, jika dirinya bersalah mengapa dirinya melaporkan kasus dugaan pencurian mobil itu ke Polres Tanjungpinang.

“Cukup saya yang merasakan hal ini terjadi pada saya, jangan sampai masyarakat lain kena kejadian yang sama, itulah yang saya minta,” kata Untung.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, bahwa Surat Penghentian Penyidikan Perkara (SP3) tersebut merupakan hasil sidik. Namun, apapun yang menjadi prosesnya, Kasatreskrim AKP Dwi Hatmoko Wiroseno sudah berusaha semaksimal mungkin.

”Ia itu hasil sidik tapi apapun prosesnya Kasat Reskrim sudah berusaha maksimal,” kata Ucok kemarin.

~Akok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here