TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Sedikitnya 50 personil Polres Tanjungpinang bersama 138 orang pencinta sepeda dari berbagai komunitas di Tanjungpinang bergabung bersama di Pagelaran Tour De Hero 88 Gowes Wisata bersama Kapolda Kepri jelajah Kepri satukan Negeri menuju Pemilu 2019, Sabtu (01/12/2018).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK.MH, menyampaikan, terdapat 1.138 goweser dari berbagai daerah dengan semangat dan penuh kegembiraan mulai dari garis start Lagoi Bay hingga finist di Gedung gonggong Tanjungpinang dengan menempuh jarak 98 km.

Ucapan terimakasih kepada masyarakat dan pelajar Kota Tanjungpinang yang penuh antusias dengan bendera merah putih ditangan menyambut hangat Kapolda Kepri bersama para peserta Gowes Wisata memasuki finish di Km.98, semangat pantang menyerah nampak dari wajah seluruh peserta demikian halnya ditunjukkan oleh Kapolda Kepri.

“Dengan terselenggaranya kegiatan dimaksud kita dapat meneladani dan memaknai nilai-nilai kepahlawanan seperti tidak mengenal menyerah dan bersatu padu dalam merangkai kebinekaan dan berjuang dalam bingkai NKRI yang kita cintai,” kata Kapolres.

Di akhir acara tersebut dilaksanakan Deklarasi Pemilu Damai yang dipandu oleh KPU Provinsi Kepri dan KPU Kota Tanjungpinang. (Ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here