Foto : ist

BATAM, SIJORITODAY.com– – Kepala Bandara Internasional Hang Badim, Batam membenarkan informasi tentang kehadiran Kivlan Zen di Kota Batam. Dari data penumpang yang dimiliki pihak otoritas bandara, diketahui penumpang dengan nama Kivlan Zen mengunakan maskapai Garuda Airlines dengan nomor penerbangan GA 158. Pesawat  mendarat di bandara Internasional Hang Nadim, Jum’at (10/5) pukul 20:10 Wib.

Ketika dikomfirmasi melalui telepon seluler pada Sabtu (11/5) pagi, Kepala Bandara Internasional Hang Nadim, Suwarso, tidak mengetahui tujuan dan keberadaan mantan Komandan Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat tersebut.

“Benar ada salah satu penumpang maskapai penerbangan Garuda Indonesia GA – 158 dari rute Jakarta ke Batam dengan nama penumpang Kivlan Zen”, kata Suwarso.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kota Batam, Lucky Agung Prasetio mengungkapkan, pihaknya telah mendapatkan surat pencekalan terhadap Kivlan Zen yang dilarang ke luar negeri .

“Hingga Sabtu sore ini, pihak Imigrasi kota Batam, belum ada menerima laporan akan adanya nama Kivlan Zen yang akan ke luar negeri ” , kata Lucky saat dikomfirmasi melalui whatshapp, Sabtu (11/5) pagi.

Pengacara Kivlan Zen di Jakarta mengatakan, keberadaan kliennya tersebut sedang berada di Batam menjeguk istri yang sedang sakit.

Kepolisian Republik Indonesia sebelumnya menyebutkan Kivlan Zen hendak menuju Brunei Darussalam. 

Namun perkembangan terakhir menyebutkan, pihak Polri telah meminta Imigrasi untuk mencabut status cegah Kivlan Zen resmi dicabut. (doni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here