TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Walikota Tanjungpinang, H Syahrul resmi melantik Drs. Tengku Dahlan, MT sebagai penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang di Gedung Aula Lantai 3, Senggarang, Jumat (10/5/2019).

Dalam sambutannya Walikota, mengatakan bahwa pelantikan tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda beberapa waktu lalu.

“Dapur yang menjadi dasar pelantikan ini adalah tentang peraturan presiden dan telah mendapat persetujuan oleh Gubernur, jabatan Sekda ini memang belum defenitif, artinya akan ada Open Bidding 3 bulan kedepan,” ujarnya.

Ia pun berharap kepada Sekda yang baru agar dapat menyelesaikan tugas-tugas Sekda yang belum terselesaikan.

“Sekda itu adalah tangan kanan Walikota dan juga pembina pegawai. Jadi diharapkan Sekda yang baru ini dapat mendorong kemajuan Tanjungpinang,” ucapnya.

Pelantikan tersebut berdasarkan petikan keputusan surat Gubernur Kepri melalui surat nomor 820/1836/BKPSDM/SET Tanggal 07 Mei 2019 tentang pengangkatan Penjabat Sekda Tanjungpinang yang telah disetujui Drs. Tengku Dahlan, MT yang akan menduduki jabatannya sebagai inspektur daerah dengan jabatan Sekretaris Daerah.

Bet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here