TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Setelah menggelar bagi takjil, buka bersama serta menyambangi anak yatim, rombongan PWI Tanjungpinang Bintan, menyambangi para sesepuh PWI yang ada di wilayah Tanjungpinang-Bintan pada Jumat (31/5). Kunjungan ke anggota PWI yang dituakan ini sebagai apresiasi kepada para tokoh yang sudah merintis dunia jurnalistik lebih awal di Tanjungpinang.

Para sesepuh yang mendapat bingkisan parsel lebaran umumnya sudah berusia di atas 60 tahun.

“Kita sangat mengapresiasi para senior-senior kita anggota PWI di Tanjungpinang Bintan. Sejak puluhan tahun lalu mereka menjalani profesi sebagai pemburu berita. Bahkan untuk kepengurusan PWI di Tanjungpinang sendiri sudah ada sejak puluhan tahun silam ketika Kepri masih menjadi bagian dari provinsi Riau,” sebut Amril, Sekretaris PWI Tanjungpinang-Bintan.

Menurut Amril, nilai parsel yang diberikan tidaklah seberapa, namun setidaknya itu bisa menjadi salah satu cara mengapresiasi para pendiri dan perintis PWI di Tanjungpinang.

Ridarman Bay, salah satu penerima pansel tidak lupa mengucap rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus maupun anggota PWI Tanjungpinang-Bintan yang telah memberikannya hadiah.

“Alhamdulillah, terimakasih pada pengurus dan anggota PWI Cabang Tanjungpinang Bintan. ini Hadiah yang sungguh membanggakan dan mengharukan bagi saya dan keluarga sejak jadi wartawan tahun 1992. Ternyata kami diperhatikan. Sekali lagi terimakasih dan semoga Allah SWT membalas kebaikan pengurus dan anggota PWI Cabang Tanjungpinang Bintan. Aamiin,” ucap Ridarman Bay saat menerima parsel dari PWI Tanjungpinang Bintan.

Saat penyeraran parsel tampak hadir ketua PWI Tanjungpinang Bintan, bersama Bendaharanya Donil Nasir dan sejumlah pengurus lain. Sehari sebelumnya, PWI Tanjungpinang-Bintan juga menyambangi panti asuhan di Jalan Engkuputri. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here