NATUNA, SIJORITODAY.com – – Demi menunjang sarana prasarana kegiatan belajar mengajar SMAN se-Kepri. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri berkomitmen melakukan pembangunan diseluruh SMA dan SMK di Provinsi Kepri.

Salah satu wujud nyata Pemprov Kepri yang telah dilakukan adalah dengan diresmikannya Gedung Serba Guna SMAN 2 Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang turun langsung meresmikan Bangunan sarana penunjang kegiatan belajar mengajar itu, mengatakan kebutuhan pendidikan, perlu diwujudkan untuk peningkatan pembangunan dan pemenuhan kualitas belajar serta fasilitas pendidikan gedung serba guna.

“Semoga gedung serba guna yang baru diresmikan akan bermanfaat baik untuk sekolah, teristimewa untuk siswa-siswa yang ada,” ucap Nurdin.

Nurdin juga mengukapkan hal ini sebagai langkah nyata Pemprov Kepri yang selalu berusaha maksimal mendukung seluruh kebutuhan sarana dan prasarana disetiap sekolah yang ada.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 2 Bunguran Timur, Ida Susanti tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Kepri yang telah merelealisasikan janjinya, yakni janji peresmian bangunan yang langsung dihadiri oleh orang nomor 1 di Provinsi itu.

“Saya dan segenap guru maupun staff di SMAN 2 Bunguran Timur, mengucapkan terimakasih banyak kepada Disdik Kepri yang telah merelealisasikan pembangunan ini. Semoga dengan diresmikannya bangunan baru ini, dapat menunjang kualitas pendidikan kedepanya,” ungkap Kepsek SMAN 2 Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak kepada Disdik Kepri dan juga Gubernur,” sambungnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here