TANUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Bupati Natuna, Hamid Rizal bersama Presiden Joko Widodo dan Lima Menteri membahas Percepatan Pembangunan Natuna Sebelum Menghadiri Acara KTT G20, Acara tersebut diselengarakan di New Otani Osaka Hotel Jepang, Jumat (28/06/2019).

Mereka Membahas di bidang perikanan, pariwisata dan Exit Entri Point beserta peluang investasi yang ada di Kabupaten Natuna.

Menurut Kasubag Hubungan Antar Lembaga pemkab Natuna, Ronni Indra, pertemuan dengan presiden dan kelima menteri tersebut dilakukan secara tertutup, sebab ada beberapa kesepakatan mengenai percepatan pembangunan.

“Presiden merespon apa yang menjadi peluang investasi di Natuna dan harus disegerakan pekerjaaannya,” kata Ronni.

Ronni menjelaskan, kelima menteri yang hadir itu adalah Menteri Keuangan, Menteri Perdagangan, Menteri Luar Negeri dan Menkomaritim serta Kepala BKPM. Mereka juga turut mendukung apa yang disampaikan Bupati Natuna mengenai Percepatan pembangunan di Natuna.

“Sebelum ke acara KTT G20, Presiden dan kelima menteri terkait menyempatkan melakukan pertemuan terbatas bersama Bupati Natuna,” ucap Ronni.

Ronni berharap dengan pertemuan tersebut Natuna bisa mendunia dan menjadi semakin baik. Arahan maupun petunjuk dari Presiden maupun Menteri akan di implementasikan oleh Bupati Natuna.

“Yang terpenting kita saling bahu membahu dalam membangun Natuna kearah yang lebih baik lagi, campur tangan semua pihak juga sangat diharapkan dalam membangun suatu daerah,” ujarnya.

Laporan: Yuliana Lestari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here