TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Beberapa Perusahaan Jepang akan menghibahkan dananya ke Kabupaten Natuna. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras Bupati Natuna, Hamid Rizal bersama rombongan ke Negeri Sakura.

Kasubag Hubungan Antar Lembaga Pemkab Natuna, Ronni Indra yang turut hadir dalam pertemuan ke Negeri Sakura itu merasa bangga terhadap Bupati Natuna yang memberikan hasil yang puas untuk Natuna.

Adapun, kata Ronni, beberapa perusahaan yang dimaksud mengucurkan dananya ke Natuna yakni Toyobi Engineering Co.Ltd United in Diversity Foundation, Yumex Ltd., King foods Ltd, R Round, Santo Coffee, Marketing Ltd., Kawasaki Heavy Industries, Ltd., M3 Doctor Support, Inc., FTI JAPAN Co., Ltd., LNG JAPAN Corporation, Environment Bureau of Osaka City Government, Global Info Suito Com, LASIN.

Tentunya, peluang investasi di Natuna dari Negara tetangga ini menjadi tujuan Pemkab Natuna dalam mengedepankan kesejahretaraan masyarakatnya. Peluang demi peluang, semakin digarap untuk mendatangkan investor ke negeri perbatasan itu.

Ronni optimis, perusahaan Jepang dalam waktu dekat ini akan segera mengkucurkan dana hibah tersebut ke Natuna dalam hal investasi salah satunya membangun pasar perikanan moderen dan pelabuhan.

“Jika dikucurkan dana hibah tersebut, Insyallah perkembangan Natuna semakin pesat, tentunya dampak besar buat PAD kita,” terangnya.

(Ak/Yuliana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here