TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, Senin (08/07/2019) mendatangi Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang. Kedatangannya untuk menjembatani para orang tua yang anaknya belum tertampung pada PPDB 2019 di Kota Tanjungpinang.

“Pagi ini menjembatani para orang tua yang anaknya belum tertampung pada PPDB 2019 di Kota Tanjungpinang untuk tingkat SD dan SMP di kantor Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang,” posting Ade Angga dalam halaman Facebooknya.

Ade Angga terlihat bersyukur karena permasalahan yang terjadi akibat sistem zonasi tersebut pihak Dinas Pendidikan telah mengakomodirnya.

“Alhamdulillah, pihak Dinas Pendidikan mengakomodir berbagai masalah yang muncul akibat sistem zonasi ini,” ujarnya.

Ade Angga mengatakan, para orang tua diberi kesempatan oleh pihak Dinas Pendidikan untuk melaporkan dan menyerahkan dokumen yang diperlukan.

“Pihak Diknas juga akan mencari dan menentukan sekolah untuk calon siswa tersebut,” katanya.

Ade Angga juga mengajak masyarakat Kota Tanjungpinang untuk mengawal bersama terkait sistem penerimaan siswa/siswi yang belum sempurna ini.

“Mari kita kawal bersama, agar tidak ada anak yang putus sekolah hanya gara-gara sistem penerimaan yang belum sempurna ini,” cetusnya.

Kedatangan Ade Angga turut didamping oleh Anggota DPRD Kota Tanjungpinang lainnya yaitu Said Indri dan Rika Adrian.
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here