Foto : ist

BATAM, SIJORITODAY.Com- – Ruslan Ali Wasyim, Ketua DPD Golkar Batam memantapkan dirinya untuk ikut kontesasi Pilwako Batam tahun 2020 nanti. Ini terbukti dengan kehadiran dirinya ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batam, Senin (16/9)  sekitar pukul 13.00 WIB.

Ruslan yang akrab disapa RAW itu ditemani dua petinggi partai Golkar Batam  Muhammad Yunus Muda dan Hendra Asman menuju kantor PDIP untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil walikota Batam. “Pak Ruslan ambil formulir untuk bakal calon walikota,” ujar Wakil Ketua DPC PDIP Batam Budi Mardiyanto.

Ruslan cs diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Nuryanto, Bendahara DPC PDIP Batam, Putra Yustisi dan sejumlah anggota Fraksi PDIP DPRD Batam serta pengurus PDI Perjuangan.

Sejumlah tokoh kata Budi Mardiyanto telah mengambil formulir pendaftaran di kantor PDI Perjuangan. Bahkan ada yang telah mengembalikan formulir dan resmi mendaftarkan diri.

“Umumnya mendaftar untuk bakal calon walikota. Baru pak Ruslan yang ambil formulir untuk bakal calon wakil walikota,” katanya. (red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here