ANAMBAS, SIJORITODAY.com – Festival Pesona Seni dan Budaya Melayu III tahun 2019 yang memperlombakan berbagai macam cabang perlombaan telah memasuki babak Penyisihan, dari 131 peserta yang berkompetisi baik Lomba Tari Melayu, Lagu Melayu Anambas, Lomba Pantun, ataupun Lomba Baca Puisi ada bebera Peserta setelah melalui seleksi dari Dewan Juri akhirnya melaju ke babak selanjutnya.

Nama-nama yang dinyatakan akan melaju ke babak selanjutnya di Umum oleh Dewan Juri tadi malam, Selasa (24/09/19). Dan Inilah daftar nama-nama peserta yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Cabang Lagu Melayu Putri yang masuk di babak penyisihan dan akan melaju ke babak selanjutnya yakni Safitri Wulandari nomor Peserta (04) asal sekolah SMAN 1 Siantan, Tamara Nomot Peserta (05) SMAN 1 Palmatak, Sovia Sari nomor peserta (12) SMAN 1 Palmatak, Oktavia Tri Zubaidah Peserta nomor peserta (10) utusan MTS Nurul Huda Payalaman, dan Elvi Agustina Hayati Peserta nomor (11) Siswi dari SMAN 1 Siantan

Cabang Lomba Kategori Lagu Melayu Putra, Bobi Ferdiansyah peserta nomor (02) asal SMAN 1 Palmatak, Angga Saputra peserta nomor (03) siswa asal SMPN 1 Siantan, Tuan Afrian peserta nomor (04) siswa asal SMAN 1 Siantan, Faisal peserta nomor (06) dari Forum Anak, dan Wahyu Hidayat peserta Nomor (07) siswa asal SMAN1 Palmatak.

Untuk lomba Bidang Pantun yang masuk dalam babak penyisihan Peserta dengan No Peserta 2A, Asal sekolah SMA Negeri 1 Siantan, Nomor Peserta 4 A, Asal Sekolah MA Fatahillah Tarempa, Nomor Peserta 4 B Asal sekolah SMP Negeri 1 Siantan, dan Peserta dengan Nomor Peserta 6 B Asal Sekolah Pesantren Khaira Ummah.

Untuk Bidang Tari Melayu yang masuk babak penyisihan dan akan melaju ke babak selanjutnya yakni Yulan dan Tatia, asal Sekolah SMP 2 Siantan Utara, Sahrul dan Nur dari Sanggar Balau Selak, Elvy Agustina Hayati dan Suliastinai Yulastri dari Tompak Tige, Sapna dan Firda dari SMPN 2 Siantan, Ibnu dan Dea dari Sanggar Tuah Gemilang.

Daftar peserta lomba puisi Putri yang masuk dalam babak Penyisihan yakni Kireina Richi Febiany asal SMP N 1 Siantan, Riskaniwati peserta asal SMA N 1 Siantan, Amelia Siswi asal SMA N 1 Siantan, Selli Agustin peserta dari Pesantren Khaira Ummah Rintis, dan Tatia Lestari Siswi asal SMP Khaira Ummah Rintis.

Sedangkan untuk peserta lomba Puisi Putra yaitu Edi Putra Yuni Siswa asal SMA 1 Siantan, M. Syafrizal peserta asal Pesantren Khaira Ummah Rintis, Kurniawan Siswa asal SMA N 1 Siantan, Dzaky Nur Fadilah peserta asal SMP 2 Siantan, dan Hattan Aminudin peserta asal MA Fatahillah Tarempa. (Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here