TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Kasatintelkam Polres Tanjungpinang AKP Monang Parlagutan S di mutasi dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Gunung Kijang Polres Bintan. Mutasi ini berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor: STR/1082/X/KEP/2019 tertanggal 7 Oktober 2019.

Kasatintelkam Polres Tanjungpinang akan diisi AKP I Made Putra Hari Suargana. Selain itu 3 jabatan kasat di lingkungan Polres Tanjungpinang juga ikut di mutasi.

Seperti Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang yang dijabat AKP Dwi Ramadhanto akan diisi AKP Crisman Panjaitan. AKP Dwi Ramadhanto akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Nongsa Polresta Barelang.

Kemudian AKP Tasriadi yang sebelumnya Kasatbinmas Polres Tanjungpinang akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Daik Lingga. Kasatbinmas Polres Tanjungpinang akan diisi Iptu Subaidah.

Sedangkan Kasatlantas Polres Tanjungpinang akan diisi AKP Anjar Yogota Widodo gantikan AKP Krisna Ramadhani yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bintan Timur Polres Bintan.

Dan beberapa jabatan lagi di lingkungan Polres Tanjungpinang ikut di mutasi.

Menurut Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Erlangga mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dan rutin.

“Mutasi Jabatan dilingkungan Polri, merupakan hal biasa dan rutin dilakukan sebagai penyegaran dan kebutuhan organisasi dan juga untuk pembinaan karier Personel,” ujarnya.
(Ak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here