ANAMBAS, SIJORITODAY.com – Baru saja dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas Definitif, Hasnidar Ketua Dewan Anambas menyatakan diri untuk bergabung di Program GIA 10 R Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Kamis (17/10/19).

Pernyataan kesiapannya untuk ikut andil dalam program GIA 10 R disampaikan kepada BAZNAS Anambas di sela-sela pelantikan beliau Selaku Ketua DPRD Depfnitif, dan itu disambut baik oleh Baznas KKA.

“Atas nama Keluarga Beliau (Ketua DPRD) ambil 1 KOPI yang terdiri dari 30 orang dengan jumlah uang sebesar Rp 300.000 per bulan. Itu akan berlangsung selama 3 bulan terhitung sejak bulan Oktober sampai Desember 2019 Masehi,” Tutur Haji Mamay kepada Sinoritoday.com melalui pesan singkatnya.

Selain itu sambung Haji Mamay, Disela acara Pelantikan Pimpinan DPRD KKA, Anggota DPRD Anambas Yusli, Ys., S.IP melakukan penyerahan 1 Tim KOPI (Komunitas Pencintak Infaq).

Dengan kelebihan Rizki, Haji Mamay mengajak kita semua untuk bersyukur dan Saling berbagi agar bisa meringankan beban saudara kita yang hingga saat ini masih serba kekurangan.

“Jangan takut berbagi, Semoga Allah memberi keberkahan terhadap harta yang kamu sisihkan, dan menjadikannya pensuci bagi kamu,” Tutur Haji Mamay.

Rasa syukur itu kata Dia, lebih bermakna dan bernilai dimata Tuhan bila kita bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang hari ini membutuhkan uluran tangan kita. Berbagi kepada mereka merupakan bentuk investasi kita di alam kubur dan akhirat nanti.

“Yuk kita berbagi rezeki buat saudara kita yang masih membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita. Semoga dengan berbagi kepada keluarga yang belum mampu, Tuhan akan memberkati keluarga kita dengan caranya,” Tutupnya. (Bg)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here