ANAMBAS, SIJORITODAY.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menyalurkan bantuan dana Zakat Beasiswa Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dari BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang masih belum tersalurkan di Kecamatan Jemaja sebanyak 10 orang yaitu Siswa/i MA USB Jemaja dan SMAN 1 Jemaja, sekaligus penyaluran Dana Zakat BAZNAS KKA Asnaf Fisabilillah untuk Guru-Guru MDA dan Honorer MTS sebanyak 6 Orang di Lingkungan Kelurahan Jemaja, Sabtu (19/10/19).

Bantuan langsung diserahkan oleh Wakil Ketua II Drs. H. Kamaruzzaman yang dilaksanakan di Ruang Belajar MA USB Jemaja.

Wakil Ketua II Baznas KKA Drs. H. Kamaruzzaman yang akrab disapa Haji Mamay ketika itu menyampaikan nasehatnya kepada anak-anak para pelajar agar lebih giat dalam menuntut ilmu demi menggapai cita-cita serta masa depan yang lebih baik.

“Pergunakanlah waktu mudamu untuk menuntut ilmu, Allah akan mengangkat derajat orang-orang yang beriman dan orang-orang yang berilmu pengetahuan beberapa derajat,” Pesan Haji Mamay.

Dia menambahkan bahwa Rencananya bantuan untuk beasiswa pendidikan akan disalurkan dalam 2 tahap di tahun 2019 ini, Semoga bantuan ini dapat membantu biaya untuk Pendidikan mereka dan juga dapat meringankan beban keluarga, dan semoga dapat membantu kesejahteraan guru-guru MDA dan Honorer di MTS Jemaja.

Selain itu kata dia, bahawa Belajar diwaktu muda bagai mengukir diatas batu, sedangkan Belajar sesudah dewasa bagai mengukir diatas air.

“Oleh karena itu pergunakan waktu mudamu untuk belajar dan terus belajar, Karena hari depan dan masa depan kalian semua berada didepan,” Tutupnya. (Bg)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here