Lampung, – SIJORITODAY.COM – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri hadiri Rapat Kerja Nasional Luar Biasa (Rakernaslub) SIWO PWI Pusat di Pulau Tegal Mas, Bandar Lampung, Jumat (25/10) hingga Sabtu (26/10).

Dengan semangat menyongsong Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2020, Sekretaris SIWO PWI Kepri, Amir hadir mewakili dari SIWO PWI Kepri.

“SIWO PWI Kepri hadir di Rakernaslub ini, sebagai wujud kebersamaan memastikan terlaksananya Porwanas 2020 mendatang,” ujar Amir dari lokasi Rakernaslub.

Agenda terpenting pada Rakernaslub ini, lanjut Amir, diantaranya membahas kesiapan tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) dari Papua ke Surabaya, Jawa Timur yang sudah siap menjadi tuan rumah.

Menurutnya, setelah mendengarkan kesiapan dan penetapan tuan rumah, maka selanjutnya peserta Rakernaslub dari seluruh pengurus SIWO Se-Indonesia akan membawa hasil pembahasan ke daerah masing-masing, tak terkecuali SIWO PWI Kepri.

“Seluruh hasil Rakernaslub ini akan disampaikan kepada pengurus PWI Kepri, sehingga menjadi kesiapan menyongsong Porwanas 2020,” tutupnya.

(Hum/Ham)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here