ROKAN HILIR, SIJORITODAY.com РРDPD Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir mengundang Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang nantinya resmi di usung dari Partai Nasdem pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rohil untuk periode 2020 Р2025.

Dari 18 formulir yang mendaftar, 17 di antaranya sudah mengembalikan berkas ke partai Nasdem. Dari 17 orang yang mengembalikan berkas, 7 orang yang bersedia hadir dalam penyampaian visi dan misi yang dilaksankan di Gedung Misran Rais, jalan Utama, Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau pada Kamis (31/10/2019).

Ke – 7 peserta calon yang hadir mengikuti penyampaian visi dan misi yakni, Cutra Andika SH, Jhony Charles BBA MBA, dr Muhammad Maliki, Zamzami, Afrizal atau Epi Sintong, Amansyah, dan Saiman AMP

Sebagai tuan rumah, penyampaian visi dan misi ini di pimpin ketua DPD Partai Nasdem Basiran Nur Efendi SE, serta didampingi tim penjaringan yang diketuai oleh Saiman A.MP, Sekretaris DPD Erix Candra S.IP, Bendahara DPD Yusuf Muji Sutrisno ST, Anggota DPRD Partai Nasdem Dody Saputra SH dan Jumini.

Ketua DPD Nasdem Rohil, Basiran Nur Efendi S.E, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kemampuan finansial tidak menjadi yang utama bagi Partai Nasdem untuk memilih Bakal Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Rokan Hilir yang akan bertarung dalam Pilkada 2020 mendatang.

Pernyataan tersebut diucapkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rohil Basiran Nur Efendi, SE di sela-sela kegiatan penyampaian visi dan misi calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir dibuka.

“Kami Partai Nasdem mengedepankan tanpa mahar, yang utama adalah orang yang betul-betul memiliki kemampuan, memiliki potensi dan disukai dan bisa mensejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Dalam penyampaian visi dan misi, tim panelis tetap bersikap objektif atau netral terhadap masing – masing peserta calon, dengan waktu 10 menit waktu pemaparan

Basirun melanjutkan, penyampaian visi dan misi yang dari masing – masing bakal calon ini tidak mutlak menjadi penilaian yang utama.
Penulis: Wira Hadi SI.Kom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here