NATUNA, SIJORITODAY.com – – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Mexianus Bekabel, Sos berkunjung menemui Plt Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto S.Sos.M.M yang didampingi oleh Kepala Seksi Sumber Daya KPP Tanjung Pinang Miswadi, Kamis (21/11/2019).

Pertemuan ini membahas beberapa hal seperti hibah lahan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna kepada KPP Natuna, lahan dermaga untuk Kapal Negara Basarnas di Natuna, lahan di Kabupaten Anambas yang diperuntukan pembangunan Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas.

Di pertemuan ini, Isdianto selaku Plt Gubernur Kepri sangat mendukung terhadap program-program Basarnas  dalam pembinaan potensi SAR.

Pertemuan yang akrab ini diakhiri dengan serah terima Cinderamata dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna.

Mexi juga menjalin hubungan koordinasi ke Korem Tanjung Pinang sebagai salah satu stake holder dalam hal pelaksanaan ops SAR apabila terjadi di wilayah tanggung jawab KPP Natuna.

Danrem Tanjungpinang Brigjen Gabriel. Lema menerima dengan senang hati dalam silahturahmi yang sangat hangat ini yang dilaksanakan oleh Kepala KPP Natuna sekalian penyerahan cenderamata oleh Pihak KPP Natuna kepada Danrem Tanjungpinang, Brigjend Gabriel Lema.

( Iwan Kurniawan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here