ANAMBAS, SIJORITODAY.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Anambas (KKA) mendatangi salah satu tempat tinggal warga Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Sabtu (23/11).

Kedatangan beberapa anggota PWI Anambas sebagai bentuk kepedulian terhadap Ahmat yang merupakan pendatang dari pulau. dan Kepedulian ini dilakukan atas dasar inisiatif seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kepedulian ini hanya sebagian kecil yang pernah dilakukan oleh pihak lain. Program ini akan terus dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan termasuk PWI Kepulauan Anambas.

“Saya cukup apresiasi terhadap seluruh anggota PWI Anambas yang memiliki rasa kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Pada prinsipnya kegiatan sejenis ini akan terus dilakukan oleh PWI Anambas,” kata Indra Gunawan Selaku Ketua PWI Persiapan Anambas, Sabtu (23/11/19).

Indra menambahkan, ia yakin Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas telah merencanakan kegiatan sejenis ini dan ia inginkan seluruh instansi lainnya bisa melakukan lebih besar lagi dibandingkan yang dilakukan PWI Anambas.

“Mari kita berbagi untuk rasa persaudaraan bersama. Masih banyak masyarakat yang butuh uluran tangan kita. Saya harapkan anggota PWI Anambas terus semangat dalam mendorong pembangunan Anambas yang lebih baik,” Harapnya.

Untuk itu kata dia, Dengan adanya PWI di Anambas diharapkan dapat terus berkontribusi membangun Kepulauan Anambas dari segi informasi dan peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. (Bg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here