BINTAN, SIJORITODAY.com  — Kita akan menyambut tahun baru 2020. Jika dihitung, tinggal 35 hari lagi 2019 akan berakhir. Tidak menutup kemungkinan, sebagian warga Kepri ada yang merayakannya dengan cara-cara yang menggembirakan.

Bagi anda yang belum menentukan tempat untuk merayakannya. Ada baiknya menjadikan News Marjoly Resort sebagai lokasi pilihan anda.

Menurut Rahma, selaku Marketing & Public Relation Officer New Marjoly Beach Resort, pada malam pergantian tahun, managemen New marjoly menggelar New Year Party dengan konsep Gala Dinner.

“Ada banyak acara untuk memanjakan pengunjung di malam pergantian tahun. Ada Special Performance Live Music,” katanya, Minggu (24/11/2019).

Saat ditanya biaya perorangnya, Rahma menyebut tarifnya Rp350 ribu dan pengunjung bisa mencicipi segala menu yang tersedia.

“Ada Beverages dan Dessert. Selain itu ada juga lucky draw bagi tamu yang beruntung dan Kuis berhadiah,” sebutnya.

Di menit-menit menjelang pukul 00.00 Wib, katanya, semua tamu akan mendapatkan lampion dan menuliskan harapannya di tahun 2020, kemudian diterbangkan bersama sama.

“Lampion ini juga sebagai penutup acara countdown party di New Marjoly,” sebutnya.

New Marjoly Beach Resort yang berada di Batu 33 Trikora, Bintan ini juga selalu memiliki berbagai program unggulan untuk menjaga agar kunjungan ke resort ini selalu ramai.

“Yang ingin berkunjung di hari biasa, silakan datang. Tidak dipungut biaya. Silakan bawa keluarga, kolega atau rekan-rekan kerja untuk menikmati indahnya pantai pasir di New Marjoly Resort,” sebutnya.

Hanya saja, sambung Rahma, setiap pengunjung mesti menjaga kebersihan pantai serta tidak meresahkan tamu yang lain. Apalagi di New Marjoly Resort ini tidak hanya ada wisatawan lokal, namun banyak juga dikunjungi oleh turis asing.

Di hari-hari biasa, New Marjoly Beach Resort selalu menyediakan layanan istimewa untuk siapa saja pengunjung bahkan ada sarana untuk melaksanakan family gathering.

“Restauran kita juga menyediakan sajian BBQ pakage, honeymoon package, Romantic Dinner dan banyak lagi,” terangnya.

Saat disinggung tentang tarif cottage perhari, Rahma, menyebut tarifnya bervariasi. Ada yang Rp550 ribu per hari dan sudah termasuk untuk dua kali makan, ada juga yang mencapai Rp865 ribu untuk weekend,” sebutnya.

Bagi yang tertarik untuk reservasi atau menanyakan informasi tentang program News Marjoly Resort, Rahma mempersilakan untuk menghubungi nomor 08127718860 atau di nomor 085766010504.
(Ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here