LINGGA,SIJORITODAY.com — Pemerintah Kabupaten Lingga resmi memperpanjang MOU dengan Lion Air Group, bertempat di gedung Nasional, Dabo Singkep, Minggu (5/1) lalu.

Bupati Lingga, Alias Wello secara resmi menandatangani kesepakatan kerjasama tersebut, yang dihadiri oleh unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Lingga, Ahmad Nashiruddin, Aziz Martinez, Salmizi, Kepala Bandara Dabo Singkep, Andi Hendra Suryaka, dan tokoh Masyarakat.

General Manager Service Lion Air Group, Ari Azhari yang ditunjuk hadir sebagai perwakilan dari pihak Lion Air sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan Bupati Lingga pada kesempatan tersebut. Ia tak menyangka, perpanjangan MoU yang dikiranya hanya sekedar penandatanganan, ternyata mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari pemerintah dan DPRD serta mendapat dukungan dari masyarakat.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa jika kedepannya terus menunjukkan tren positif, pihaknya akan membuka jalur penerbangan dari Dabo ke Pekanbaru serta Dabo ke Jambi.

Selain penandatanganan perpanjangan MoU, kesempatan tersebut diketahui ada penambahan hari operasional penerbangan di Bandara Dabo Singkep. Semula hanya 3 (tiga) kali penerbangan kini akan ditambah menjadi 4 kali penerbangan.

Dengan penambahan jumlah penerbangan tersebut Bupati Lingga Alias Wello optimis akan mampu mendorong tumbuh kembang perekonomian di Kabupaten Lingga, terutama melalui investasi dan pariwisata. (Husni)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here