NATUNA, SIJORITODAY.com – – Ratusan siswa berdiri berjejer di tepi jalan simpang tiga kantor Kemenag Kelurahan Batu Hitam, Ranai, menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Natuna, Rabu (8/1).

Ratusan pelajar ini, masing-masing didampingi tenaga pendidik sambil melambaikan tangan kepada Presiden saat melintas sekitar pukul 09.30 WIB. Jokowi pun membalas dengan cara membuka jendela mobil sambil melempar senyum khasnya.

Selain melempar senyum, Presiden Jokowi juga melambaikan tangan sambil membagi kaos disepanjang jalan yang dilaluinya.

Hanif, kelas XI siswa SMAN 1 Bunguran Timur mengaku sangat senang bisa tatap muka dengan orang nomor satu di Indonesia, kendati hanya dapat senyum dan lambaian dari dalam mobil.

“Kami merasa sangat senang bisa berjumpa dengan pak Presiden, walaupun beliau hanya sekedar melintas. Atas perhatiannya, beliau sudah beberapa kali datang ke Natuna,” ujarnya.

Sementara itu, Tri Okta Amelia, kelas X mengatakan, seperti diketahuinya lewat berbagai media sosial, belum lama ini ada klaim China atas laut Natuna utara. Untuk itu, ia berharap agar Presiden memperkuat pertahanan di Kepulauan Natuna.

Penyambutan Presiden juga dilaksanakan ratusan Siswa gabungan, SD, SMP dan SMA di simpang 3 Pering, Kelurahan Bandarsyah. Presiden bertolak ke Selat Lampa, meninjau SKPT sekaligus tatap muka dengan nelayan.(Iwan)

Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here