TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Kepala Dinas Pariwisata Pemprov Kepri Buralimar mengakui dampak dari virus corona menyebabkan turunnya jumlah Wisman yang berkunjung ke Kepri.

Namun, Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau akan mengupayakan dengan melakukan kegiatan family trip bersama beberapa asosiasi, hal ini untuk menyakinkan travel agent dari manapun berada bahwa Provinsi Kepulauan Riau aman dari virus corona.

“Kita bersama beberapa asosiasi melakukan beberapa kegiatan seperti famtrip, sosial dan lain-lain untuk meyakinkan travel agent yang ada di luar negeri dan dalam negeri bahwa Kepri aman,” Kata Kepala Dinas Pariwisata Kepulauan Riau, Buralimar, lewat pesan Whatapps, Selasa (18/01/2020).

Ia juga mengatakan Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau akan berusaha menyakinkan ke semua pihak dengan melakukan kegiatan sejak Bulan Februari bersama aspabri.

“Sejak februari kita berusaha meyakinkan semua pihak hari ini dan besok kita acara di batam dan bintan bersama Aspabri,” tutupnya. (Ham)

Editor : Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here