Humas Golkar Kepri

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com–Musyawarah Daerah IV DPD Partai Golkar Kepulauan Riau secara aklamasi memilih Ahmad Ma’ruf Maulana menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kepri periode 2020-2025 di Natuna, Senin (2/3/20) malam.

Ahmad Ma’ruf pun mengaku siap memajukan partai berlambang beringin ini di negeri Segantang Lada.

Menurut Ahmad Ma’ruf, terpilihnya dia menjadi ketua bukan berbicara kemajuan hanya lima tahun ke depan, namun untuk kemajuan jangka panjang.

“Alhamdulillah, doakan saya tetap amanah, dan saya ingin ada kemajuan bukan hanya lima tahun ke depan. Tapi juga jangka panjang, bisa sepuluh atau dua puluh tahun,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (3/3/2020) pagi.

Nah, bergulirnya jabatan Ketua DPD Partai Golkar Kepri dilakukan secara aklamasi. Bahkan, dalam pidatonya, Ansar Ahmad Ketua DPD Partai Golkar Kepri demisioner, sudah memberikan selamat dan menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Ahmad Mar’uf Maulana yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kepri.

“Jabatan saya sudah selesai, sebagai penggantinya adalah saudara Ahmad Maruf Maulana. Saya mohon maaf jika selama kepemimpinan saya masih banyak kekurangan,” ujar Ansar.

Penulis: Taufik. K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here