TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– Kodim 0315/Bintan mendapat tugas TMMD 2020 di Provinsi Kepri. Kali ini, kodim sosialisasikan adanya lomba jurnalistik.

Sosialisasi lomba karya Jurnalistik pada TMMD ke 107 tahun anggaran 2020 ini kepada media di wilayah Kota Tanjungpinang dilaksanakan di Makodim setempat pada Kamis (12/32020).

Kegiatan yang dibuka oleh Dandim 0315/ Bintan tersebut dihadiri sejumlah Perwira Kodim dan Kepala Penerangan Korem 033/ WP serta rekan Pewarta dari berbagai media baik online, cetak maupun elektronik se Kota Tanjungpinang.

Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa Dandim Kodim 0315/ Bintan menyampaikan, pada sosialisasi ini juga sebagai momen silaturahmi bersama awak media di Kota Tanjungpinang.

Disampaikannya bahwa setiap tahunnya Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengatakan kegiatan pengabdian tersebut. Sebelumnya bernama Abri Masuk Desa (AMD) dan saat ini TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD).

“Ya kami minta teman media semua untuk menggaungkan pengabdian TNI kepada rakyat. Apalagi sesuai tema, TMMD pengabdian untuk negeri,” ujar Dandim Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Sementara Kapenrem 033 WP Mayor Inf David Sativa HS mengatakan dengan dibukanya TMMD di Tanjung Siambang Kelurahan Dompak Kecamatan Bukit Bestari ini, dirinya mempersilahkan seluruh pewarta untuk ikut lomba.

“Kita persilahkan teman-teman media untuk menulis, memotret dan membuat opini. Wartawan atau koresponden diberi kebebasan untuk mencari data TMMD ke Kodim atau Korem. Secara teknis tetap kita beritahu apa saja yang menjadi kriteria lomba.

 

Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here