TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-10, PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) menggelar kegiatan berbagi untuk sesama kepada masyarakat di Jalan Potong Lembu dan Kampung Bugis, Selasa (17/03/2020).

Terlihat Puluhan masyarakat turut hadir dalam kegiatan bagi sembako tersebut.

“Kegiatan ini kami lakukan semata-mata untuk membantu masyarakat dan untuk berbagi, insya allah di balik ini semua mendapatkan berkah,” kata Direktur Utama PT TMB, Fahmi, S.si.

Menurut Fahmi, kegaiatan ini walaupun tergolong kecil namun setidaknya bisa membantu perekonomian masyarakat yang membutuhkan.

Terbukti, salah satu warga Potong Lembu, Mariani tampak terharu hingga meneteskan air matanya saat Fahmi menyerahkan bingkisan sembako yang berisikan kebutuhan rumah tangga seperti telor, minyak makan, beras dan gula beserta teh.

“Saya merasa senang, dapat bantuan sembako dari BUMD,” ucapnya sambil merintihkan air matanya dihadapan Dirut BUMD.

Fahmi berkomitmen agar kegiatan seperti bakti sosial tersebut dapat berjalan secara kesinambungan agar masyarakat pun dapat terbantu dengan kehadiran BUMD diwilayahnya.

“Kegiatan ini juga insya allah setiap tahun akan kami laksanakan, mudah-mudahan dengan suport dari pihak pemerintah dan tentunya juga dari pihak masyarakat, dan Alhamdulillah masyarakat cukup gembira dengan adanya kegiatan ini,” kata Fahmi.

Terkahir, Fahmi berharap di hari jadi yang ke 10-tahun ini, BUMD mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Tentunya juga dapat meningkatkan PAD Kota Tanjungpinang yang signifikan,” ujarnya.

(Monik/Hairi)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here