ANAMBAS, SIJORITODAY.com– Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik melakukan survey dibeberapa titik dalam rangka peningkatan dan penguatan sinyal 4G LTE Pasca Gerbangdutas 2020, Selasa (17/03/2020) kemarin.

Didampingi sejumlah pejabat tinggi Telkom Group, meninjau mulainya pekerjaan penggalian fiber optik Indihome Telkom di Kecamatan Palmatak dan Kecamatan Kute Siantan.

Menurut Kadis Kominfo dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas Jefrizal mengatakan, pemasangan kabel optik yang sedang dikerjakan nantinya akan menghubungkan site bts Tower Tebang Ladan melalui Desa Putik dan Desa Payakmaram.
“Selain menghadirkan layanan produk Indihome Telkom untuk masyarakat, juga akan meningkatkan layanan 4G LTE bts tower telkomsel yang membentang baik kabel tanam maupun kabel udara melewati desa desa dikedua kecamatan tersebut,” ucap Jefrizal.

Jerizal juga menyebutkan pemerintah daerah mengapresiasi komitmen telkomsel dalam membangun negeri di daerah perbatasan.

“Semoga Anambas secepatnya merasakan merdeka sinyal 4G LTE sehingga dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat dan mempercepat pertumbuhan ekonomi digital apa yg menjadi program pemerintah pusat,” tandasnya.

Penulis: Sarinah
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here