Bupati Bintan Apri Sujadi saat rapat penanganan COVID-19 di Kantor Bapelitbang Bintan di Tanjungpinang, Rabu (8/4). Foto Kominfo Bintan

BINTAN,SIJORITODAY.com – –¬†Sejumlah fasilitas umum (fasum) di Kijang Kecamatan Bintan Timur seperti wahana air mancur di kolam Kijang Kota akan ditutup sementara waktu.

Bupati Bintan Apri Sujadi menyampaikan, kebijakan penutupan beberapa fasilitas umum dibeberapa kecamatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.

“Seperti Relief Antam, KCW, air pancur akan kita tutup sementara waktu menyikapi pandemic COVID-19,” ujar Apri di Kantor Bapelitbang Bintan di Tanjungpinang, Rabu (8/4).

Menurutnya, lokasi-lokasi fasum (fasilitas umum) yang ditutup sementara waktu ini sering ramai dikunjungi masyarakat. Sehingga perlu ditutup untuk memutus rantai penularan virus corona.

“Karena masih rentan dijadikan lokasi untuk berkumpul. Makanya kita ambil kebijakan ini (penutupan sementara),” timpalnya.

Apri menginformasikan kepada camat dan lurah untuk segera memasang spanduk-spanduk yang ditempatkan dilokasi fasum tersebut.

Ia mengatakan bahwa salah satu fasum yang akan ditutup sementara waktu seperti Relief Antam Kijang, Taman Kijang City Walk dan Air Pancur Taman Kota di Kecamatan Bintan Timur.

“Kita akan pasangi spanduk pengumumannya dilokasi-lokasi itu. Dengan patroli-patroli keamanan guna mencegah penyebaran virus corona,” kata Apri. (Btn)

Editor : Akok

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here