TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com–¬†Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari fraksi Golkar, Ashadi Selayar turut mendampingi pengusaha untuk menyerahkan bantuan 500 paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kamis (30/4/20).

Ashadi Selayar memberikan apresiasi kepada manajemen swalayan Pinang Lestari yang sudah menunjukkan keseriusan dan dedikasinya dalam menangani dampak Covid-19 di lingkungan swalayan itu berada.

“Saya mengapresiasi atas kepedulian pinang lestari dan REI,” kata Ashadi, Kamis (30/4).

Ashadi juga berharap agar pembagian sembako yang dilakukan swalayan Pinang Lestari dan REI dapat menjadi inspirasi bagi pengusaha lainnya.

Selain itu juga, Ashadi meminta masyarakat Kota Tanjungpinang agar semakin tekun berdoa agar Covid-19 segera berlalu dan perekonomian berjalan seperti sedia kala.

Sementara itu, Sekretaris DPD REI Kepri, Triono sekaligus ketua RT di Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur mengaku telah mendatangkan 9000 masker yang akan didistribusikan kepada masyarakat.

“REI sendiri sudah mendatangkan masker 9000, distribusi nya akan berkoordinasi dengan PWI,” ujar Triyono.

Selain masker, sambung Triyono, REI Kepri juga telah memesan 50 APD yang nantinya akan didistribusikan ke rumah sakit, Puskesmas dan Polsek.

“APD kami masih tertahan di Jakarta, sebanyak 50 buah. Karena kita lihat tim penjemputan pasien minim APD,” tambahnya.

Penulis: Immanuel
Editor: Taufik. K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here