LINGGA, SIJORITODAY.com – – Pemerintah Kabupaten Lingga menganggarkan dana sebesar Rp 36 miliar untuk penanganan covid-19. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Lingga, M. Nizar, saat melanjutkan Safari Ramadhan di dua Kecamatan yakni Singkep Barat dan Singkep Selatan pada, Kamis (30/4/2020)

Dalam kegiatan itu, selain membagikan sembako dan beras hasil panen miliknya sendiri dari desa Panggak Darat, rombongan juga membagikan sabun cuci piring hasil ciptaan asli Kabupaten Lingga dari Desa Duara yang dibuat dari limbah sagu.

Baznas Lingga juga turut serta dan ikut bersama rombongan membagikan santunan berupa uang saku kepada anak yatim dan lansia dan warga yang membutuhkan yang juga turut merasakan dampak covid-19.

Safari Ramadhan itu berlangsung di Masjid Al Islamiyah Payaluas, Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat dan Masjid Tsamaratul Jannah, Kecamatan Singkep Selatan.

Turut bersama rombongan Kabag Kesra, Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, Kabag Kominfo dan Humas, Camat Singkep Barat, Camat Singkep Selatan, Lurah Sungai Raya, Perwakilan Baznas Lingga serta seluruh masyarakat yang menerima bantuan. (Husni)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here