TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com– Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri), melakukan mutasi dan rotasi pejabat perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen) di hampir sebagian besar jajaran Polda se-Indonesia, Kamis, 24 Oktober 2019 kemarin.

Irjen Aris Budiman salah satu perwira tinggi yang dimutasi oleh Kapolri Jenderal Idham Azis. Aris Budiman adalah mantan Direktur Penyidikan KPK tersebut menjadi Kapolda Kepri (Kepulauan Riau).

Pengangkatan Aris Budiman melalui Telegram Kapolri Nomor ST/1378/V/KEP/2020 tertanggal 1 Mei 2020 yang ditandatangani Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

“Irjen Aris Budiman mantan penyidik KPK dan Ketua STIK Lemdiklat Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda Kepri,” demikian bunyi Telegram Kapolri yang diperoleh Sijoritoday.com hari ini, Jumat, 1 Mei 2020.

Sementara, Irjen Pol Andap Budhi Revianto menempati jabatan barunya sebagai perwira tinggi di Kemenkum HAM RI.

Kepada Sijoritoday, Irjen Pol Andap Budhi Revianto dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat atas perhatian dan ucapan selamat serta doa yang dituju kepada dirinya.

“Mohon doanya, semoga amanah tugas yang baru dimudahkan dan dilancarkan serta senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT,” ujar Irjen Andap Budhi yang hobi bersepeda ini.

Sebelum pamit, Irjen Andap Budhi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling mendoakan agar senantiasa berada dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa.

“Marilah saling mendoakan, semoga kita semua senantiasa berada didalam perlindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiin ya rabbal’alamin,” tutur Irjen Andap Budhi Revianto.

Penulis: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here