Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, H. Samsutarmidi, S.Pd.I

TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – – Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Tanjungpinang memberikan himbauan kepada umat muslim dan muslimat dalam menyelenggarakan Sholat Idul Fitri 1441 H untuk tetap dirumah dan tidak melakukan takbir keliling.

Hal ini dikatakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, Samsutarmidi yang menghimbau untuk tetap mengikuti petunjuk yang dikeluarkan pemerintah selama hari raya Idul Fitri 1441 H berlangsung.

“Kita ikuti petunjuk yang dikeluarkan oleh pemerintah tentang Bagaimana tindakan kita di saat kita berada disuasana wabah covid-19,” katanya, Jumat (22/05).

Lanjutnya, Ia mengatakan sebagai umat muslim tentunya kita senantiasa banyak bersabar atas adanya wabah Covid-19 untuk itu walaupun berbeda dari sebelumnya kita melaksanakan lebaran ini dengan sabar di situasi pandemi seperti ini.

“Karena Ramadan dan lebaran kali ini kita berbeda dari biasanya maka kita harus banyak bersabar. bersabar dalam ibadah puasa di bulan ramadhan dan bersabar dalam melaksanakan lebaran,” ujarnya.

Maka dengan kesabaran hati, nantinya insya Allah kita akan damai dan bahagia setelah melewati wabah pandemi Covid-19 ini.

Penulis : Ilham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here