LINGGA,SIJORITODAY.com – – Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar menyerahkan perlengkapan dan alat penyemprotan disinfektan, sekaligus melakukan penyemprotan di lingkungan Kelurahan Dabo untuk mencegah penularan COVID-19.

Dengan penyerahan perlengkapan dan alat penyemprotan disinfektan secara simbolis oleh Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, di saksikan oleh Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin, Plt. Camat Singkep, Agustiar, dan Lurah Dabo, Ima Rosida kepada pihak RW, Sabtu (30/05/2020) di Gedung Sapta Pesona, Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Menurut Nizar, kegiatan ini juga sekaligus untuk menyiapkan anak-anak sekolah masuk belajar kembali setelah sebelumnya diterapkan belajar dirumah.

“Kita sudah berdamai dengan Corona dan insha Allah di Kabupaten Lingga kalau memang itu dari pemerintah pusat untuk New Normal.¬† kita memulai dari sekolah, salah satunya yang sebelumnya penerapan belajarnya di rumah, kita kembali seperti semula. Namun, tetap sesuai dengan SOP dari Menteri Kesehatan,” kata M. Nizar.

Nizar menambahkan, jika penyemprotan disinfektan terhadap sekolah dilakukan untuk mensterilkan lokasi belajar mengajar sebelum anak-anak didik masuk sekolah.
Laporan: Husni Thamrin

Editor : Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here