BINTAN, SIJORITODAY.com– Polres Bintan Bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bintan berbagi Sembako dengan masyarakat di rumah ibadah.

Tercatat ada sekitar 250 paket Sembako yang dibagikan di masjid Al-Barokah Kp. Lembah Sari, Masjid At Taqwa di Kota Baru, Masjid Ar Rahman di Desa Tembeling dan Mushola Al-Falah di Desa Seri Kuala Lobam

Pembagian paket Sembako ini merupakan bentuk bakti sosial Polres Bintan dan PCNU terhadap masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bintan AKP Agus Hasanudin, menghimbau masyarakat Kabupaten Bintan untuk tetap melaksanakan pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker dalam berpergian.

“Dalam kesempatan ini kami dari Polres Bintan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melakukan pola hidup sehat dengan berolahraga, selalu menggunakan masker serta salam tanpa bersetuhan tangan,” katanya, Jum’at (5/6).

Ketua PCNU Kabupaten Bintan Muhamad Nukman juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta meningkatkan ibadah di tengah pandemi Covid-19.
“Saya mengajak warga menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker olahraga dan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT,” ujarnya (*)

Editor: Taufik. K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here