TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.COM— — Polisi Resor Tanjungpinang melakukan rapat koordinasi tentang kesiapan menghadapi New Normal pada tanggal 15 Juni, hal ini dikatakan Kapolres Tanjungpinang, Muhammad Iqbal, Kamis (04/06).

“Melakukan rapat koordinasi tentang kesiapan kita menghadapi tanggal 15 Juni untuk pemberlakuan new normal, kehidupan kegiatan rutin yang aman memenuhi protokol kesehatan,” katanya .

Kapolres mengatakan jajaran personel Polres Tanjungpinang akan mulai melakukan simulasi diberapa tempat yang masyarakat sering melakukan keluar-masuk daerah.

“Kita akan mulai melakukan simulasi beberapa hari diberapa tempat seperti pelabuhan dan bandara keluar masuknya masyarakat,” ucapnya.

Lanjutnya, Kapolres mengatakan Polres akan bersinergi mendukung Pemerintah Kota Tanjungpinang melakukan pemberlakuan New Normal.

“Jadi Kami bersinergi dengan mendukung pemeritah Kota Tanjungpinang, ini juga mengacu pada program pemerintah pusat yaitu New Normal ini,” ujarnya.

Sambungnya, Kapolres mengatakan pada intinya Polres akan mendisplinkan diri terkait protokol kesehatan kepada masyarakat, untuk dihimbau untuk masyarakat untuk dapat disiplin.

“Intinya kita akan mendisplinkan masyarakat terkait dengan protokol kesahatan ini, saya himbau kepada masyarakat Kota Tanjungpinang agar kita displin didalam persiapan menghadapi New Normal harus sesuai dengan protokol kesehatan agar kurva Covid-19 ini bisa menurun,” tutupnya.

Penulis : Ilham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here