TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com– Pasca presiden Joko widodo menerbitkan kebijakan pemotongan hingga penggratisan tarif listrik di Indonesia selama 3 bulan, kini mendadak pembayaran tagihan listrik mengalami kenaikan.

Menanggapi persoalan Pembayaran tagihan listrik yang mengalami kenaikan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang akan memanggil pihak PLN untuk rapat, Sabtu,(6/6/2020).

Hal ini berdasarkan dengan aduan masyarakat yg menilai tagihan listrik mengalami kenaikan,

Komisi I Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dicky Novalino mengatakan pihaknya akan segera menyurati PLN kota Tanjungpinang

Dicky mengatakan DPRD kota Tanjungpinang akan memanggil PLN untuk rapat dengan pendapat mengenai lonjakan tarif listrik.

Dicky juga menambahkan sebelumnya saya sudah mengusulkan kepada pimpinan, kemungkinan Senin akan di surati ke kantor PLN untuk segera mengadakan rapat dengar pendapat bersama DPRD Kota Tanjungpinang.

“Permasalahan ini harus segera kita selesaikan karna ini menyangkut masyarakat banyak” jelasnya.

Terakhir Dicky berharap kepada masyarakat yang mengalami hal tersebut bisa membantu kami untuk memberikan bukti pembayaran dan bukti standard meter bulan lalu dan bukti standard bulan ini. (Hairi)

Editor: Taufik. K

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here