LINGGA, SIJORITODAY.com — Wakil Bupati Lingga M. Nizar didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga Syamsudi beserta staf lakukan kunjungan ke Kecamatan Senayang dan Kecamatan Bidare, dalam agenda penyerahan ambulance kaisar untuk puskesmas Kecamatan Senayang dan Katang Bidare. Pada hari Kamis (18/06/2020).

Sebelum melakukan penyerahan kunci kaisar ambulance, Wakil Bupati menyampaikan bahwa dengan menimbang wilayah yang cukup luas Pemkab Lingga bersama Dinas Kesehatan mencoba mencari solusi lain yakni dengan penyediaan ambulance kaisar untuk Puskesmas Kecamatan Senayang dan Katang Bidare.

Tersedianya ambulance kaisar ini guna dapat membantu dan mempermudah pihak puskesmas dalam pelayanan kesehatan kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Plt Kadis Kesehatan Syamsudi sebagai tanda resmilah penyerahan bantuan ambulance kaisar untuk puskesmas Kecamatan Senayang.

“Alhamdulillah, setelah beberapa waktu kita menunggu dan hari ini kita telah memiliki ambulance kaisar yang dapat membantu kita dalam proses penanganan untuk warga warga yang membutuhkan jasa pelayanan kesehatan nantinya,” kata kapus Senayang, Leny.

Penulis: Husni Thamrin
Editor: Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here