KARIMUN, SIJORITODAY.com– Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menerima penghargaan dengan penganugerahan sebagai Kapolres Sahabat Anak dalam gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak KAK SETO Award 2020 yang diselenggarakan diJalan Cirendeu Permai Raya, RT.4/RW.2, Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta pada hari Selasa, 14 Juli 2020 kemarin.

Hal ini disampaikan Bagian Humas Polres Karimum dalam siaran pers, Rabu ( 15/7/2020 ), pagi tadi.

Dalam Video singkat yang disampaikan oleh Kak Seto dikatakan, dalam peringatan 50 tahun pengabdian saya untuk anak anak Indonesia.

” Maka saya, Kak Seto memberikan apresiasi KAK SETO Award 2020 kepada Bapak AKBP Dr. Muhammad Adenan AS, SH., SIK, MH sebagai Kapolres Karimun atas dedikasi yang luar biasa terhadap perlindungan anak di Kabupaten Karimun salam sahabat anak,” sebut Kak Seto.

Penerimaan piagam penghargaan kepada Kapolres Karimun AKBP M. Adenan sebagai Kapolres Sabahat Anak diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Kak Seto yang memberikan apreasi dan penghargaan melalui KAK SETO Award 2020.

“Semoga, ini dapat meningkatkan kinerja kami dan Jajaran dalam hal terkait kasus perlindungan anak,” pungkas Kapolres Karimun.

Penulis: Sunar
Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here