KARIMUN, SIJORITODAY.com– Polres Karimun, Propinsi Kepulauan Riau lakukan razia disemua tempat hiburan malam ( THM ) yang ada di kota Tanjung Balai Karimun.

Hal ini disampaikan Bagian Humas Polres Karimun, Senin (20/7/2020).

Disampaikannya, razia tersebut dalam rangka mengantisipasi maraknya penyakit masyarakat (pekat) dilaksanakan di tempat hiburan malam (THM) hingga Minggu 19 Juli 2020, dini hari tadi dipimpin oleh Wakapolres Karimun Kompol Krisna Ramadhani didampingi Kasat Narkoba, Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam serta anggota gabungan Polres Karimun sebanyak 20 Orang.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan razia yang dilakukam ini juga dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas. Untuk itu, Polres Karimun melaksanakan Cipta Kondisi diwilayah Kabupaten Karimun.

“Razia tempat hiburan malam yang kita lakukan ini dalam upaya mengantisipasi penyakit pekat di wilayah hukum Polres Karimun,” kata M. Adenan.

Razia tempat hiburan malam (THM) dilaksanakan dibeberapa lokasi diantaranya, Hotel Satria, Hotel Wiko, Hotel Aston dan Swalayan Oriental yaitu dengan sasaran penyakit masyarakat seperti kegiatan perjudian, peredaran narkoba, miras dan barang berbahaya lainnya seperti senjata tajam/senjata api.

“Anggota melakukan penyisiran dan pemeriksaan ruangan serta pemeriksaan kepada karyawan maupun pengunjung berupa barang bawaan dan identitas diri. Selama dalam pelaksanaan razia tersebut petugas tidak menemukan adanya kegiatan seperti perjudian, peredaran narkoba dan miras. Kita tidak menemukan kegiatan yang menjadi sasaran razia di tempat hiburan malam,” ungkap Kapolres Karimun.

Penulis: Sunar
Editor: Taufik

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here