Ketua Panwascam Teluk Sebong Bayu Hendro yang reaktif ketika rapid test massal di RSUD Bintan, Rabu (15/7) lalu. Foto Btn

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Seorang anggota pengawas pemilu di Kecamatan Teluk Sebong yang reaktif usai menjalani rapid test massal Rabu (15/7) lalu sudah menjalani swab test sebanyak 2 kali.

Pengawas pemilu yang merupakan Ketua Panwascam Teluk Sebong, Bayu Hendro itu menjalani test swab di RSUD Bintan pada 21 Juli kemarin.

Ketua Bawaslu Bintan Febriadinata menyampaikan anggotanya yang betugas di kecamatan itu sudah menjalani swab test sebanyak dua kali di RSUD Bintan.

“Kita bersyukur, hasil swab yang bersangkutan negatif COVID-19,” ujar Febri, Kamis (23//7).

Kini anggotanya itu sudah kembali bekerja mengawasi tahapan Pilkada serentak. Febri berharap, jajarannya untuk senantiasa menjaga kesehatan selama bertugas mengawal tahapan Pilkada serentak didaerahnya masing-masing.

“Patuhi selalu protokol kesehatan, jaga kesehatan selama bertugas maupun dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pengawas pemilu di jajaran Bawaslu Bintan dinyatakan reaktif usai menjalani rapid test massal yang digelar di RSUD Bintan, Rabu (15/7) pagi hingga siang hari.

Ketua Tim Pemeriksa dari RSUD Bintan dr Gizna menyampaikan, pengawas yang reaktif merupakan pengawas dari Kecamatan Teluk Sebong.

“Seorang laki-laki berusia 44 tahun dari Kecamatan Teluk Sebong,” kata dr Gizna.

Hasil akhir pemeriksaan, timnya hanya menemukan 1 yang hasilnya reaktif. Sementara sisanya sebanyak 87 orang pengawas pemilu menunjukkan hasil non reaktif. (Btn)

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here