TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com–
Sejak mundurnya sang frontman “Naga”, Lyla tetap berusaha eksis di belantika musik Tanah Air.

Posisi Naga kini diisi Ario Setiawan, penyanyi bersuara khas jebolan ajang pencarian bakat “The Voice Indonesia GTV”.

Eksistensi Lyla dibuktikan single terbaru bertajuk ‘Jatuh Cinta Sendiri’. Lagu ini menjadi karya pertama Lyla yang kini memiliki formasi baru.

Lyla band kini digawangi oleh Ario (vokalis), Fare (gitaris), Denis (bass), Dharma (keyboardis), dan Difin (drum).

Meski terjadi pergantian vokalis, semangat bermusik para personel terus membara.

Jatuh Cinta Sendiri diciptakan oleh gitaris Fare yang selama ini menjadi prosesor Lyla. Lagu ini masih mengusung musik pop khas ala Lyla dengan suara Ario yang sangat berkarakter.

Fare Lyla mengatakan bahwa lagu Jatuh Cinta Sendiri bercerita soal kisah cinta yang tragis. Tentang seseorang yang di awal diberi harapan kasih sayang, namun malah ditinggalkan tanpa alasan kemudian.

“Lagu ini mengalami pergantian judul di menit-menit akhir menjelang tanggal perilisan. Gonta-ganti judul sampai akhirnya ketemu judul yang pas, Jatuh Cinta Sendiri,” kata Fare Lyla.

Dari segi produksi, lagu Jatuh Cinta Sendiri memakan waktu satu bulan hingga rampung. Personel Lyla menjalani proses workshop, rekaman, mixing, dan mastering secara kolektif.

Ario sebagai sang vokalis menyebut proses produksi lagu Jatuh Cinta Sendiri berjalan menyenangkan. Walaupun baru pertama rekaman dengan Lyla, dia merasa mudah bersinergi dengan personel lainnya.

“Proses rekaman seru banget, teman-teman di Lyla sangat terbuka buat diskusi. Meski saya anak baru,” jelas Ario Lyla.

Peluncuran lagu Jatuh Cinta Sendiri sangat istimewa bagi perjalanan bermusik Lyla. Selain menjadi karya pertama dengan vokalis Ario, lagu ini sekaligus menjadi awal bagi Lyla bersama label baru mereka, Magic No7 Records.

Label tersebut didirikan oleh Fare dan personel Lyla lainnya. Ke depan Magic No7
Records bakal menjadi rumah berkarya bersama. Sejumlah musisi juga kemungkinan direkrut untuk bernaung dalam label tersebut.

Persembahan Lyla berjudul Jatuh Cinta Sendiri sudah bisa didengar lewat berbagai platform musik digital tanggal 1 juli 2020. Sementara video lirik lagu itu dapat disaksikan dalam akun YouTube magicno.7records.

Lyla berharap lagu Jatuh Cinta Sendiri bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik Indonesia. Band yang pada tahun ini berusia 15 tahun itu bertekad selalu menghadirkan karya terbaik untuk pendengar.

Bersama dengan datangnya rilisan pers ini, single “Jatuh Cinta Sendiri” resmi didaulat menjadi single terbaru dari Lyla.
Materi ini resmi mengudara dan bisa dinikmati di radio kesayangan anda. Lagu “Jatuh Cinta Sendiri” tersedia di iTunes, dan layanan streaming musik seperti Apple Music, JOOX, Spotify, dan Deezer.

Editor : Taufik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here