TANJUNGPINANG, SIJORITODAY.com – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal mengatakan, saat ini Indonesia khususnya Kota Tanjungpinang sedang di landa pandemi COVID-19, masyarakat Kota Tanjungpinang diimbau untuk tetap mempedomani protokol kesehatan.

“Jangan sampai ada jarak antara Polri dengan masyarakat, karena Polri harus selalu dekat dengan masyarakat, saya juga tidak bosan-bosannya selalu memberikan arahan dan penekanan kepada anggota saya agar memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat”, kata Kapolres Tanjungpinang saat melaksanakan kegiatan besembang bercerita kamtibmas bersama masyarakat pada Jumat (08/08/2020) di Food Court RAV Hotel Jl. DI Panjaitan Km. 9, Tanjungpinang.

Kapolres menjelaskan besembang bercerita kamtibmas merupakan langkah Polres Tanjungpinang dalam menampung segala bentuk informasi dan masukkan dari masyarakat.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan juga mendengar saran serta masukan dari stakeholder terkait,” ujar Kapolres.

Sedangkan untuk tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang sedang berjalanan. Kapolres mengatakan, Polri perlu dukungan dan kerjasama masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang.

Untuk menguat sinergitas, Polres Tanjungpinang juga mengajak Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Adat dan masyarakat kota Tanjungpinang menggelar kegiatan besembang bercerita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si,Kasat Intel Polres Tanjungpinang AKP Buskardi, Kapolsek Tanjungpinang Timur Iptu Firuddin, Ketua DMI Provinsi Kepri Dato’ Huzrin Hood, Wakil Ketua MUI Provinsi Kepri H. Bambang Maryono, Ketua DMI Kota Tanjungpinang Saparilis, S.Ag., Ketua KBPP Kota Tanjungpinang Sevnil, SH, Ketua FKPPI Kota Tanjungpinang Agus Riyawantoro, SH., Ketua BKAG Kota Tanjungpinang Pdt. Yosef, Wakil Ketua MUI Kota Tanjungpinang Amir Hamzah., Tokoh Masyarakat Tanjungpinang Ustadz Hajarullah Aswad., Ketua PP Kota Tanjungpinang Hery Purnama Perpat Kota Tanjungpinan Irwan S, Akademisi Umrah
Dr. Suryadi, S.H, dan LAM Kota Tanjungpinang R. Kholidin. (***)

Editor: Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here