KARIMUN, SIJORITODAY.com – – Dalam upaya menciptakan situasi dan kondisi keamanan di wilayah Karimun, Personil gabungan Polres Karimun melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi protab di Tempat Hiburan Malam (THM), Sabtu malam 22 Agustus 2020.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, S.IK mengatakan, kegiatan patroli cipta kondisi menyasar di tempat hiburan malam yang ada di kota Tanjung Balai Karimun diantaranya,  Satria Executive Club, Hotel Wiko Star Club, Champion’s Executive Club, serta Hotel Paradise.

Disampaikan Kapolres, kegiatan patroli cipta kondisi Polres Karimun yang terdiri dari personel Sat Reskrim Polres Karimun, Sat Narkoba, Propam Polres Karimun, Sabhara Polres Karimun dan jajaran Polsek melaksanakan patroli cipta kondisi ditempat hiburan dengan tujuan untuk menekan terjadinya peredaran narkoba, premanisme dan kriminalitas, serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

” Kegiatan patroli ini meliputi peredaran narkotika, premanisme, arena permainan dan himbauan penerapan protokol kesehatan,” ungkap AKBP Muhammad Adenan melaui Bagian Humas Polres Karimun dalam siaran pers, Minggu ( 23/8/2020 ).

Dalam kegiatan patroli cipta kondisi ini, sambung Kapolres Karimun, masih ditemukan pengunjung yang tidak menggunakan masker.

“Namun hasil yang dicapai tidak ditemukan peredaran narkoba serta tidak adanya kegiatan diarena permainan,” sebut M. Adenan.

Bukan hanya di tempat hiburan malam, namun Patroli Cipta Kondisi juga menyasar di tempat tempat objek vital seperti, tempat pengambilan uang atau ATM, Kantor Bank, serta rumah sakit, hingga ke kampung kampung, pungkas Kapolres Karimun.

Penulis: Sunar

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here