BATAM, SIJORITODAY. com – Ikatan warga Baloi Kelurahan Baru Selicin, Kecamatan Lubuk Raja Kota Batam menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Cawagub Ansar Ahmad – Marlin Agustina siap memenangkan paslon pada Pilgub Kepri 2020 mendatang.


“Kami masyarakat Baloi di blok 2,3,4,5 dan 6 Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam secara resmi mendukung Paslon H. Ansar Ahmad SE MM dan Hj. Marlin Agustina untuk maju di Pilgub Kepri 2020. Kami siap berada di garda terdepan untuk memenangkan Pak Ansar dan Bu Marlin di Pilgub Kepri pada 9 Desember mendatang,” kata Suminto Ketua Ikatan Warga Baloi dalam kesempatan tersebut, Sabtu (5/9/2020).


Menurut Suminto, deklarasi yang digelar masyarakat Baloi, Kota Batam itu ramai dihadiri masyarakat. Suminto mengklaim acara tersebut diinisiasi masyarakat sendiri, tanpa adanya unsur pencitraan.

Sebab kata Suminto, pihaknya menilai kinerja Ansar Ahmad sudah terbukti sebagai pemimpin yang sukses. “Selain sukses sebagai pemimpin, Pak Ansar juga sosok yang rendah hati. Kita siap untuk memenangkan pasangan AMAN,” jelas Suminto.


Menanggapi hal tersebut, Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Baloi yang diberikan kepadanya. 
“Ini sebuah penghargaan bagi kami yang perlu diapresiasi. Untuk itu dukungan ini akan kita jadikan salah satu modal untuk perjuangan memenangkan kontestasi Pilgub Kepri,” ujar Ansar.


Ansar berharap seluruh elemen masyarakat yang tergabung dalam tim pemenangan agar selalu mengedepankan cara-cara yang baik dan santun dalam mengajak masyarakat untuk membantu memenangkan pasangan AMAN.

 
“Kalau niat baik dilakukan dengan baik insya Allah hasilnya akan baik. Karena itu mari kita sama-sama berjuang dengan cara yang baik untuk kebaikan Kepulauan Riau yang kita cintai,” jelas Ansar singkat. (*)
Editor: Taufik. K

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here