TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com– Relawan INSANI terus hadirkan Gagasan ke masyarakat dan secara sukarela terus mengenalkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Isdianto dan Suryani.

Relawan INSANI yang tergabung dalan Fans Club membagikan profil mengenai pasangan INSANI, rekam jejak, visi-misi, termasuk gagasan yang dimiliki isdianto dan suryani untuk terus memajukan kepri.

Perwakilan INSANI Fans Club Kota Tanjungpinang, Mulyanto mengatakan pihaknya akan terus mengenalkan isdianto dan Suryani ke masyarakat.

“Sebagian besar hasil survei menyatakan pasangan INSANI memiliki kans lebih besar untuk memimpin kepri ketimbang beberapa kandidat lain,” ucap Mulyanto.

Selanjutnya Mulyanto ingin masyarakat semakin mengenal, memahami dan mengetahui ide serta gagasan Isdianto dan suryani untuk kemajuan kepri.

“karena itu kami dari insan fans Club akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan kami harus tetap berjuang agar INSANI menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri” ucap mulyanto, Minggu (6/09/2020).

Mengutip hasil survei sejumlah lembaga, pasangan Isdianto-Suryani paling diunggulkan memenangkan kontestasi Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang. Elektabilitas dan popularitas INSAI jauh mengungguli pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina dan Soerya Respationo-Iman Sutiawan.

“Para relawan akan tetap memastikan akan terus menghadirkan Isdianto dan Suryani ke tengah-tengah masyarakat, dan Hasil survei justru membuat kami lebih semangat serta meningkatkan kinerja tim dan relawan untuk membawa Pak Isdianto dan Ibu Suryani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” kata Mulyanto.

Terakhir Mulyanto mengatakan, beragam cara telah dilakukan INSANI Fans Club, seperti membentuk jejaring relawan baru hingga mengenalkan profil, ide dan gagasan, program kerja, serta visi-misi INSANI di media sosial, Hasilnya mujarab.

“Berdasarkan pantauan Pusat Studi Demokrasi Digital (PUSADD), lembaga riset yang memantau Pilkada Kepri dari beragam media, menilai popularitas Isdianto lebih tinggi ketimbang kandidat lain,” pungkas Mulyanto.

(Ir)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here