Bakal paslon AWe-Dalmasri ditemani Ketua DPC PDI-P Bintan Indra Setiawan dan Ketua DPD NasDem Bintan Khazalik usai menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor KPU Bintan, Jum'at (11/9). Foto Btn

BINTAN,SIJORITODAY.com – – Pihak KPU Bintan meminta jedah waktu 15 menit kepada tim pasangan Alias Wello – Dalmasri Syam yang sudah mendaftar dan mengantarkan berkas ke Kantor KPU Bintan di Ceruk Ijuk Toapaya, Jum’at (11/9) pagi.

Bakal calon Bupati Bintan Alias Wello (AWe) menerangkan berkas pendaftaran yang diterima KPU Bintan sudah diterima untuk diteliti. “Ya pihak KPU meminta waktu 15 menit kepada kami,” ujar AWe.

AWe yakin dan optimis mampu membawa perubahan di Bintan dengan bergabungnya PDI-P untuk menjadi rival pasangan Apri-Robby yang didukung banyak partai politik.

Sampai sejauh ini, AWe dan Dalmasri masih menunggu diluar kantor KPU Bintan bersama sejumlah pengurus partai politik pendukung.

Sebagaimana diketahui, pasangan AWe-Dalmasri mendaftar dengan bekal dukungan dari Partai NasDem dan PDI-P.

Soal pengalihan dukungan di masa perpanjangan pendaftaran, menurut Lis, itu sah dan diatur ketentuan. Lis pun dengan santai menanggapi penafsiran Pasal 102 huruf b yang mengatur tentang pencalonan di masa perpanjangan.

“Kalau mau dibedah pasal per pasal, panjang ini. Yang jelas di aturan itu diperbolehkan (partai mencabut dukungan),” ujarnya. (Btn)

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here