TANJUNGPINANG,SIJORITODAY.com – Relawan Digital Isdianto – Suryani (REDI INSANI) akan all out menyosialisikan program-program dan kegiatan Isdianto-Suryani di media sosial seperti aturan kampanye yang menekankan perbanyak pertemuan di dunia virtual dan sosialisasi di media sosial.

Hal ini seperti diungkapkan Koordinator REDI INSANI Rian Redi kepada wartawan disela-sela kegiatan deklarasi dan pengukuhan REDI INSANI Ahad (03/10/2020).

Menurutnya, pandemi Covid 19 membuat semua pihak harus beradaptasi utamanya dalam komunikasi.

Itulah sebabnya, kata Rian Redi, dirinya bersama anak-anak muda Tanjungpinang, Kepulauan Riau berinisiatif membentuk REDI INSANI untuk membantu sosialisasi pemenangan Isdianto-Suryani. REDI INSANI juga membuka kesempatan bagi seluruh pegiat media sosial di Kepri untuk bergabung.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Kepri Suryani mengapresiasi langkah kongkrit anak-anak muda dan pegiat media sosial yang tergabung dalam Relawan Digital INSANI. Hal ini disampaikannya saat deklarasi Redi INSANI Ahad (03/10/2020)

Dia berharap melalui media sosial dan gerakan-gerakan digitalisasi kampanye yang dilakukan lebih mampu menjangkau ke semua lini masyarakat Kepri.

“Saya dan Pak Isdianto mengapresiasi langkah konkrit relawan digital dalam menyosialisasikan INSANI, mengingat masa kampanye juga tidak terlalu lama, sehingga kami berharap REDI INSANI mampu mengoptimalkan sosialisasi pasangan Isdianto Suryani via daring,” tutup Suryani. (*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here