KARIMUN, SIJORITODAY.com – – Pendakwah kondang Ustazd Syekh Ali Jaber berkunjung ke Polres Karimun. Dalam kunjungannya, Syekh Ali Jaber disambut langsung oleh Kapolres Karimun, Sabtu (03/10/2020).

Kunjungan silaturahmi itu, Syekh Ali Jaber langsung menuju ruang rapat pertemuan Kapolres Karimun. 

Dalam pertemuan silaturahim juga dihadiri Wakapolres Karimun, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Karimun.

Syeikh Ali Jaber dalam silaturahimnya juga memberikan tausiyah. Dalam suasana santai, Syeikh Ali Jaber juga menyampaikan kesan-kesan perjalanan selama berdakwah di Nusantara.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Karimun atas pengamanannya dan ini sangat berharga bagi saya. Dan Alhamdulillah, selama berkunjung ke Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, atas izin Allah semuanya berjalan aman dan lancar “, ungkapnya.

Syekh Ali Jaber juga memberikan apresiasi terhadap pihak kepolisian yang telah melakukan pengamanan ketat di Kabupaten Karimun selama kegiatan berlangsung kegiatan dakwah.

Ia juga berharap, dalam kunjungan dakwahnya tidak menimbulkan pemikiran dan kondisi negatif. ” Jalinan silaturahmi dengan Polres Karimun bisa terus terjalin dengan baik “, harapnya.

Kegiatan kunjungan silaturahim Syekh Ali Jaber di Polres Karimun berakhir dengan jamuan makan siang bersama Kapolres Karimun di ruang rapat pertemuan Kapolres Karimun. (Sunar)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here