LINGGA, SIJORITODAY.com – Pjs Bupati Lingga Juramadi Esram didampingi Asisten I Rusli melakukan kunjungan di Kecamatan Lingga Timur bertempat di Balai Desa Sungai Pinang, Rabu (7/10/2020).

Dalam kunjungannya, Juramadi Esram ingin bersilaturahmi kepada masyarakat sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai penjabat sementara Bupati Lingga.

Juramadi juga mengatakan, menghadapi pentas pilkada 9 Desember 2020 mendatang, masyarakat agar dapat menggunakan hak suaranya dengan baik dan saling menghargai masing-masing pilihan agar tidak terjadi permusuhan akibat berbeda pilihan.

“Dengan situasi yang tidak normal ini dalam pandemi Covid-19, kita harus tetap waspada meskipun kita berada di zona hijau namun harus senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi mencegah diri dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Sementara itu, atas silaturahmi yang di lakukan Juramadi, Camat Lingga Timur Abang Syafril mengucapkan terimakasih dan selamat atas kunjungan silaturahminya ke Kecamatan Lingga Timur.

“Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan serta selamat datang kepada Pjs Bupati Juramadi Esram yang telah sudi hadir di Kecamatan Lingga Timur dalam acara ramah tamah silaturahmi dengan kami masyarakat Lingga Timur,” ujarnya. (Agussalim)

Editor: Riandi

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here